Kamis, 12 September 2013

Alasan saya bergabung di Abenetwork

Sebenarnya saya sudah mengetahui Abenetwork melalui internet 1 tahun yang lalu, akan tetapi pada waktu itu saya tidak langsung bergabung, karena kurang yakin saja. Beberapa bulan yang lalu saya, saya iseng iseng membaca tawaran bisnis Abenetwork, ternyata perkembangan anggotanya luar biasa. Setelah saya teliti karena di Abenetwork punya alat pendukung yang tidak di miliki bisnis online lainnya yaitu : Toko Online, Web Bisnis, Landing Page yang tinggal pakai. Tugas kita tinggal promosi saja. Dengan Toko online, Web, dan Landingpage diatas menurut saya bisa menjalankan bisnis ini secara full online, tanpa perlu keluyuran mem prospek orang. Tinggal mempromosikan secara online dengan promosi online gratis maupun berbayar. Selain hal diatas yang membuat saya tertarik untuk bergabung, karena produknya di rekomendasi oleh Pakar Kesehatan Reproduksi Boyke Dian Nugraha, sehingga memudahkan saya untuk menjual produknya. Alasan yang ke-3 dan merupakan alasan utama saya adalah : Usaha di Abenetwork ini bisa di wariskan ke Anak saya. Sebenarnya ada alasan lainnya, tapi 3 alasan diatas yang paling mempengaruhi saya untuk bergabung dengan Abenetwork. Saya memulai bergabung tanggal 11 September 2013 mengambil 1 Gold, Member ID : 0034347. Target saya dalam 1 bulan mencapai posisi SUPERVISOR. Karena keterbatasan dana bulan ini, saya promosi gratis dulu seperti : Iklan baris, Yahoo Group dan Google Group. Rencananya bulan depan saya baru akan mempromosikan ke iklan berbayar seperti : PPC. Selain itu dalam 1 bulan ini saya akan mempelajari semua modul training online antara lain : modul penjualan, jaringan, informasi. Saya akan berusaha : FOKUS, MANDIRI DAN KONSISTEN.

1 komentar:

admin mengatakan...

salam sukses gan.... oh ya.. daftar abenetwork dibawah upline siapa? apa dibimbing full? terimakasih

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates